Kamis, 28 Maret 2013


 

 

Selasa 12 Maret 2013 Pagi, Departemen Humas(Hubungan Masyarakat)  PK KAMMI(Pengurus Komisariat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) UISU mengadakan Kapling(KAMMI peduli lingkungan) di sekitar sekretariat PK KAMMI UISU jalan sempurna No. 79, dengan rute seputaran  sekretariat di kelurahan SIti  rejo, kecamatan Medan kota. Kapling dihadiri oleh beberapa pengurus dari PK KAMMI UISU ini pun menginisiatif untuk mengadakan bersih- bersih di lingkungan sekitar. Dengan bermodalkan sapu lidi, cangkul, serok sampah, Kapling pun berjalan hingga pkl. 10.00 WIB.
Kapling yang merupakan salah satu program kerja dari departemen Humas PK KAMMI UISU, tidak hanya menjadi satu wadah dalam mencitrakan PK KAMMI UISU ke masyarakat kampus, akan tetapi, Kapling juga telah berhasil mencitrakan KAMMI di masyarakat sekitaran sekretariat, ditanggapi positif oleh masyarakat setempat, mereka simpati dengan kinerja KAMMI ini. Penuturan masyarakat kepada salah satu pengurus PK KAMMI UISU: ”Kinerja kalian dalam membantu membersihkan lingkungan sangat bernilai positif, bagus, mantap” .
Pengurus Komisariat KAMMI UISU menanggapi penilaian masyarakat sebagai satu modal dalam meneruskan estapet dalam memajukan PK KAMMI UISU ke depan, yang tidak hanya di masyarakat kampus, tapi juga masyarakat sekitaran sekretariat. Menambah semangat pengurus dalam berbuat kebajikan, meneruskan risalah Rasulullah. Fastabiqul khairat, wallahu alam.
Pengurus Komisariat KAMMI UISU
(UI/03)

0 komentar:

Posting Komentar